10.48

UTS part 2 =>Siksa Kubur(baca = Ujian AI)

Diposting oleh mRiKi_SiNi

AIdah…. AIdah…..

AI alias Artificial Intelegence. Hemh… dari namanya aja udah susah duluan, gimana ujiannya??? Ga susah koq, tapi nyusahin!! Tapi ada sih sebutan yg lebih sederhana, KEBUT alias Kecerdasan Buatan. Tapi, denger namanya aja Tukang ojek udah takut duluan. Sering liat kan tulisan di jalan2, dikampung2… “Dilarang KEBUT2an!!”. Tu kan, orang2 kampung aja takut ama KEBUT!! Wajar kan kalo aku tadi juga takut?(baca : ga bisa). wajar kan teman2?? Wajar kan? Pokoke harus wajar!!

Ya gitu deh, kejadian kemaren terulang lagi. Lebih parah malahan. Kan td tu ada 5 soal, 4 soal menurut anda, satu soal itung2an. Nah, jadi deh aku mengelurkan keahlianku, mengarang bebas dari no 1-4. Nah gilirannya ketemu no 5… teret toreng2……. Berikut ini gambarnya :

Gb. Formulir Siksa Kubur

Keterangan gambar :

· lingkaran warna merah : hasil karangan penulis besar, sang pengais upil tersukses abad ini!! Tulisannya indah merekah bagai upil dibelah, dikasih kuah, dimakan mentah, langsung muntah, lah???

· Lingkaran biru : kawanan angka sedang menari-nari,indah bagai peri. Aku ga trima, lalu kutantang dia berkelahi! Lama aku adu mulut dengan dia, sempat kata2 kotor keluar dari mulutku, seperti: sampah lu!! Ya gitu deh, setelah lama berselang akhirnya aku mengalah. Akhirnya aku tinggalin aja tuh para angka gitu ajha. Padahal aku udah siap buat ngejawab tuh soal. Tapi daripada urusannya panjang, ya pada dasarnya aku ga suka ribut2 gt deh, jadi ya tak biarin aja tuh soal kosong gitu aja. Huh padahal aku dah mw jawab!! Tp ya udahlah, lupain aja, “mengalah bukan berarti kalah”!! ya ga? Hahahahaha!!!!

Jadi kesimpulan untuk ujian ini=> => =>

#####bersugesti SUKSES!!!#####

Sekian.

NB : ngomong2 besok libur cuy!! Hahahahaha….

Saatnya mengais upil lagi!!!


10 komentar:

Muzda mengatakan...

Wagghh,, parah koe ki jan,, hahaaa ...
Semester brp si ..??

Aden Kejawen mengatakan...

AI itu kaya test IQ ya?

Walah dalah.......Soal gampang gitu kok masa gak bisa sich......


Kata orang kan Soal itu gak da yang Sulit, Yang itu Jawabannya :D (*Sama aja ya?)


Link kamu dah aku add di blog roll sekarang giliran kamu ya!

mRiKi_SiNi mengatakan...

@mbak_qu
semangat...
aku yo semangat...
semangat ngupil...
hahahaha.....

mRiKi_SiNi mengatakan...

@mas aden kejawen
AI itu kecerdasan buatan, sekali lagi kecerdasan buatan...
perlu anda tau.. IQ ku 160, so kalo logika2 mah lewat...
tapi yg ini beda, AI, AI, AI...
oh AI....
semoga dosa2mu diampuni Allah...amien...

gdpermana mengatakan...

hehe,, semoga dapet nilai bagus... A+..

saya paling seneng soal analisis sob, ya ga beda jauh lah sama mengarang bebas,,.he

mRiKi_SiNi mengatakan...

@ gdpermana
aples aples.....(amin maksudnya)hehehee....
wah nampaknya kesenengan kita sama...
hahahaha....

fajardesign mengatakan...

hahaha...mending yang mengarang bebasnya deh daripada ketemu angka angka...:D

mRiKi_SiNi mengatakan...

@ fajardesign
hahahahaha.....iya betulllll....
meski soalnya angka tapi jawabannya tetep mengarang bebas,,,,
hahahaha...

d'innocence mengatakan...

piye dab....
sukses uts e....

Jatmiko Dwi Antoro mengatakan...

Iyo tak kiro sg metu itung-itungan jebul analisis

Posting Komentar