16.22

Lagu Buat Upil

Diposting oleh mRiKi_SiNi

Hari ini hambar banget. Dari pagi sampe sore jam segini ne, cuman di kos ajha. Hemh… ga tau kenapa perasaan ini jadi ga enak, mw kemana-mana juga ga enak, ngupil pun juga jadi ga enak banget. Yang biasanya setiap masuk idung jari ini mendapat hasil yg begitu melimpah ruah, entah kenapa hari ini penghasilan menurun drastis. Gimana aku harus menghidupi anak istri jika pendapatan upilku cuman segini? Stop menghayalnya!!

Balik lagi ke topik, kenapa ya dengan hari ini? Rasanya aku pengen berteriak keras, hingga semua upil di hidung orang2 keluar, lalu aku punguti untuk kujual. STOP!!! Kenapa pikiranku dipenuhi dengan upil2? Kenapa hanya upil yg saat ini terlintas dibenakku? Ya Tuhanku, limpahkanlah upil kepadaku, hingga aku mampu menghidupi anak dan istriku.. tu kan upil lagi!!

Lagu buat Upil :

Menghilanglah dari kehidupanku

Enyahlah dari hidung yg tlah hancur

Kehadiran sosokmu yg menyiksaku

Biarkan disini ku menyendiri

(by Rocket Ruppil)

Buat Rocket Rockers, engkau inspirasiku, disaat aku tidak mengupil aku selalu mendendangkan lagu2mu, maafkan daku yg tlah lancang mengganti lirikmu dengan rasa ketidakperikeupilan.

Ya udah deh, kayaknya cukup segini dulu untuk hari ini. Ga tau kenapa hati ini lagi ga enak banget!! Semoga semua baek2 aja. Have a nice ngupil!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

siap-siap.....

satuu...
duaa,.,,
tiga....

serangan MERPIL siap dilepas landaskan...
hahahaha........aq jadhie terinspirasi sesuatuu...setelah baca blog ini....
okokokok...terimakasih2....

heuuumh........
doakan perusahaan"peyek upil"saiyya akan suksess di masa yg akan datang....

SEMANAGDH...!!!
have a Nice NGupilL.......

Anonim mengatakan...

akhirnya bisa post comment juga.
hha.

ayo mas rizki smangat!!
jgn sedih mulu dong.

Anonim mengatakan...

War..kayakna kamu perlu dipriksain ke dukun Ponari tuh..

Ntar dkasih aer celupan batu ponari dicampur beberapa sendok teh upil..dijamin, upilmu akan berubah menjadi upil gledek! Yang akan menggemparkan hidung2 di seluruh Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta..hehe..

Posting Komentar