09.07

Sapi Tepung Goreng Spesial

Diposting oleh mRiKi_SiNi

Hemh… pernah bayangin ga gimana perjuangan para koki tu pas masak? Missal ajha neh ya pas masak sapi, kebayang gimana perjuangan si koki pas nyembelih lah, pas bumbuin lah, pas nepungin lah. Truz belum lagi kalo tiba2 si sapi bangkit dari adonannya? Hemh…atut…

Ya, kejadian seperti itu memang udah pernah terjadi. Di pagi buta, ketika semua orang lg asik menjalin cinta dengan gulingnya, bercumbu dengan bantalnya, oh tidak… aku melewatkan momen yang indah di pagi itu. Jadi ketika hari bener2 pagi, sesosok sapi putih yg ga jelas bentuknya meraung2, meronta-ronta, meminta keadilan dari kejamnya dunia. Betapa ibanya aku melihat sapi itu. Berlarian dia ke sana kemari, tubuhnya yg masih dipenuhi dengan telur dan tepung adonan tampak lebih putih dari sebelumnya. Karena dia memakai “citra whitening lotion”. Tubuhnya memutih setelah 7 hari.

Hahaha… cukup2.. hari itu adalah hari ulang taon temenku. Yah, awalnya bingung mau ngerjain gimana. Badannya itu lho, gedean dia daripada sapi beneran(yg ini serius).tapi dengan kekuatan cinta dan bulan kita berhasil menghukummu. Hahahaha!!!
Ne dia fotonya!!
met ultah ya ma well... semoga semakin bertambahnya umurmu, semakin sering juga dirimu meminjamkan modemmu.. hehehe ngarep...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..pelanggaran privacy ni..

fotoku dipublikasikan tanpa sepengetahuan managerku..udah gitu dijadikan sebagai objek penderita yang dihina bina untuk meningkatkan rating blogmu demi beberapa receh dolar..heheh..

makasi banyak ma well..berkat masker tepung plus ekstrak telur racikanmu, kulit ku smakin mulus, putih bersinar..rambutku jg smakin halus seperti habis di-creambath..

sekali lg makasi y bro..semaoga smakin sering dirimu meminjam modemku..dirimu akan semakin tau diri..heheh..piss!

Posting Komentar