20.29

Hari Itu Udah Ga Spesial

Diposkan oleh mRiKi_SiNi

Hemh.... akhirnya setelah sekian lama diriku menghilang aku bisa balik lagi nulis di sini. Maaf, maaf bgt buat semua, apalagi buat mbak muzda yg udah ngasih award ke aku tapi sampe saat ini pun belum aku kerjain...huhu mw gimana lagi mbak, temen blogku masih dikit, jadi mw diterusin ke sapa awardnya??huhuhu sebenernya pengen banget mbak aku ama award itu, tapi mw gimana lagi, temen aja ga punya, mw dikasi sapa?huhuhuhu....maaf mbak maaf...

Sedikit cerita sedikit kata, aku kemaren ngilang karena emang lagi ga sempet banget buat nulis, apalagi buat nulis? Mw ngupil di pagi hari pun aku kerjain pas lagi kuliah...hemh.... oke2, mungkin emang c ga sibuk2 amat, tapi ga tau kenapa emang lg ga pengen gitu buat nulis2. Lagi banyak masalah kali ye...he kayak caleg yg lagi stres gara2 ga kepilih aja....

Oh iya, sekarang2 ini aku lagi suka banget ama lagunya dewiq yg “katakan yang sebenarnya”. Ini ne aku kasih liriknya:

Katakan padaku yg sebenarnya kau mau
Agar aku bisa melanjutkan hidupku
Perasaanku mengatakan kan ada pisah
Tapi mengapa kau menarik ulur hatiku

Jika kau butuh Katakan butuh
Jika kau cinta Katakan cinta

Katakan padaku apa yg harus kubuat
Biar kau bahagia dan aku juga bahagia
Perasaanku mengatakan kan ada pisah
Tapi mengapa kau menarik ulur hatiku

Jika kau butuh Katakan butuh
Jika kau cinta Katakan cinta
Jika berpisah pisahlah saja
Sakit dan perih hanya sementara
(dewiq;katakan yang sebenarnya)

Ga tau kenapa lagu ini ngena banget..hemh... cocok ama suasana hati kali ye... ya begitulah... tapi lepas dari itu semua kita ga boleh terlarut dalam kesedihan, ya ga? Apalagi masih banyak orang2 di luar sana yg sayang ama kita. I believe it...

Ngomongin soal cinta neh, kadang emang apa yang kita lakuin buat orang yang kita sayang ga sebanding dengan apa yang kita dapat. Yah, mungkin orang itu nganggep apa yg kita lakuin buat dia emang yang seharusnya kita lakuin sebagai pacar, jadi jangan ngarepin sesuatu ya sob (dab) kalo kamu2 nglakuin sesuatu buat orang yang kita sayang. Sesuatu yg kita lakuin itu bukan hal yg wah, tapi emang itu udah kewajiban kita kalo kita sayang ama seseorang. Hemh...bener ga ya? Ya gitu deh menurutku... hu jadi sedih deh....

Buat orang2 yang juga lagi seneng lagunya dewiq yg tadi, semangat!!! Ini emang bagian dari proses, dan hidup adalah proses, jadi ya nikmatin ajah!!! Yok cus...
Oke2, mungkin cuman segini aja aku nulisnya. Oh iya, mungkin posting2anku selanjutnya bakal ngebahas tentang tempat2 di jogja! Jadi buat kamu-kamu semua yg bingung kalo malem minggu bingung mau ngajak si do’i kemana, padahal kantong lagi tipis2nya,rajin2 deh kunjungin blog mrikisini!!he promosi....

Truz buat yang punya referensi tempat yg bagus yg belum aku bahas, diterima koq saranya... oke, sampe ketemu di postingan selanjutnya yuach.... salam ngupil!!!

20.52

Happy bian's Day

Diposkan oleh mRiKi_SiNi

woyooo.....
Aku sekarang lagi di rumah neh!!! Setelah lama banget aku ga pulang ke rumah (he padahal baru 3 minggu), akhirnya dengan senang hati dan kantong kosong diriku menghamparkan diriku yg hina ini ke pangkuan bunda (simbok), seseorang tempatku mengeluh, tempatku bersimpuh, dan tempatku untuk melimpahkan semua hutang2ku kepadanya..he2..piss bun (mbok)!!!

tiga minggu tuh lama loh, buktinya neh aku udah mau dipecat ajha gitu dari statu anak karena ga pulang2. Tiap hari ditelpon mulu. Entah itu ibu lah, mbak lah, mas lah, tapi kalo bapak ga mungkin, karena beliau ga tau apa2 gitu ama yg namanya HP, Yes. Tapi seneng juga lho ada yg merhatiin. Jadi enak gitu ga usah susah2 telp minta uang, eh udah ditelpon duluan..he..

buat kamu2 yg lagi ga punya pulsa, truz duit kamu abiz biz biz, truz bingung mau minta kiriman gimana, aku punya sedikit trik buat kamu2. berikut 3 langkah sukses meminta kiriman ortu. 3 langkah bok!!! cuman 3 langkah!!! dan rupiah mengalir ke rekening anda!!


  • pijem hp temen kamu, bilang mw minta sms ke ortu. larangan ( jangan minjem dengan alasan buat garuk2 pantat, dijamin gagal total)

  • tulis pesan singkat yg isinya gini : "putro waras, arto telas, ttd nama kamu( coz hp pinjeman).besoknya tinggal cek deh saldo rekening kamu. bakalan ga nambah!!! ya iyalah sms ny belum dikirim!!

  • nah sekarang kirim dulu deh tu pesan.dijamin, uang akan segera mengalir ke rekening anda.
oke2, balik ke topik
tanggal 6 bulan ini, tepatnya hari senin keponakanku bian ultah lho!!!! ye....
ini neh fotonya
Gb. bian lagi cetingan ama pacarnya

hemh lucu kn...
buat bianku.... met ultah ya... moga ja bian cepet becal, ntar biar upilnya juga becal2 kayak om..he... pokoke ntar kalo gede jadi yg sholehah ya, trus pinter ga kayak ommu ini, nurut ama mama papa.
pokoke om sayaaaang bian (pura2 sayang biar uang sakuku ditambah!he.. maafkan aku bian atas cinta palsuku ini). bian mau kado apa? upil aja yach. mau? yg rasa apa bian? original apa yg rasa keju??hehe....

buat bianku.....



.................... I love You So Much.......................


Om akan selalu menjagamu, selalu melindungimu dari upil2 yg liar, nakal, dan brutal yg akhir2 ini banyak berkeliaran di jalanan.

Bian....
genap sudah setahun umurmu...
menangis, merangkak, dan kini
berjalan kau pun bisa...

dengan cepat kau pelajari kehidupan
belajar dari kesalahan
itulah yg ingin kuserap darimu

disaat jatuh, kau segera bangkit
betapa tangguh dirimu
ingin ku seperti dirimu

diriku yg kini lemah
saat ku jatuh, aku malah tidur (yg ini improvisasi)

betapa lemahnya diriku

bian... salutku untukmu

bian....
solehlah kelak dirimu
ciumi setiap sela2 jari ibumu
basuh tiap peluh keringat ayahmu
korek tiap cuil upil ommu (impropisasi lagi)

cerahkan rumahmu
sejukkan dengan merdunya suaramu melantunkan Ayat-ayat-Nya

Bian...
Do'aku selalu bersamamu....


hiks... jadi sedih deh. jadi keinget ortu. maafkan aku bapak ibu. anakmu yg sampe sekarang belum bisa bahagiakanmu. maafkan aku ibu...bapak....
hanya do'a yg selalu kupanjatkan kepadaNya yg bisa ku berikan untuk bapak ibu...

bapak ibu.... Semoga sehat selalu.....

I Love U All.....

10.48

UTS part 2 =>Siksa Kubur(baca = Ujian AI)

Diposkan oleh mRiKi_SiNi

AIdah…. AIdah…..

AI alias Artificial Intelegence. Hemh… dari namanya aja udah susah duluan, gimana ujiannya??? Ga susah koq, tapi nyusahin!! Tapi ada sih sebutan yg lebih sederhana, KEBUT alias Kecerdasan Buatan. Tapi, denger namanya aja Tukang ojek udah takut duluan. Sering liat kan tulisan di jalan2, dikampung2… “Dilarang KEBUT2an!!”. Tu kan, orang2 kampung aja takut ama KEBUT!! Wajar kan kalo aku tadi juga takut?(baca : ga bisa). wajar kan teman2?? Wajar kan? Pokoke harus wajar!!

Ya gitu deh, kejadian kemaren terulang lagi. Lebih parah malahan. Kan td tu ada 5 soal, 4 soal menurut anda, satu soal itung2an. Nah, jadi deh aku mengelurkan keahlianku, mengarang bebas dari no 1-4. Nah gilirannya ketemu no 5… teret toreng2……. Berikut ini gambarnya :

Gb. Formulir Siksa Kubur

Keterangan gambar :

· lingkaran warna merah : hasil karangan penulis besar, sang pengais upil tersukses abad ini!! Tulisannya indah merekah bagai upil dibelah, dikasih kuah, dimakan mentah, langsung muntah, lah???

· Lingkaran biru : kawanan angka sedang menari-nari,indah bagai peri. Aku ga trima, lalu kutantang dia berkelahi! Lama aku adu mulut dengan dia, sempat kata2 kotor keluar dari mulutku, seperti: sampah lu!! Ya gitu deh, setelah lama berselang akhirnya aku mengalah. Akhirnya aku tinggalin aja tuh para angka gitu ajha. Padahal aku udah siap buat ngejawab tuh soal. Tapi daripada urusannya panjang, ya pada dasarnya aku ga suka ribut2 gt deh, jadi ya tak biarin aja tuh soal kosong gitu aja. Huh padahal aku dah mw jawab!! Tp ya udahlah, lupain aja, “mengalah bukan berarti kalah”!! ya ga? Hahahahaha!!!!

Jadi kesimpulan untuk ujian ini=> => =>

#####bersugesti SUKSES!!!#####

Sekian.

NB : ngomong2 besok libur cuy!! Hahahahaha….

Saatnya mengais upil lagi!!!


23.46

Penjajahan kejam hari pertama (baca : ujian IMK)

Diposkan oleh mRiKi_SiNi

Mata kuliah : Interaksi Manusia dan Kera (asumsi kera = computer)

Sifat ujian : Open book

Waktu : 90 menit

Oke2… masa2 penjajahan, hari2 dimana waktu kita disita abiz sama tuh yg namanya UTS. Tapi sekarang bukan waktunya mengeluh, tapi waktunya tidur!!wkakakakakak…. maksudku waktunya berjuang. Hari ini tadi ujian IMK alias Interaksi Manusia Dan Kera (baca: Interaksi Manusia dan Komputer). Ya gitu deh, karena aku ini masih normal dan sejauh ini masih berinteraksi dengan sesama manusia, jadi wajar kalo aku tadi ga bisa. Aneh2 aja ya jaman sekarang, pake mempelajari gimana caranya berinteraksi dengan computer segala. Ya ga? Hehehe….

Beginilah rincian kegiatanku selama 90 menit yg diberikan untuk mengerjakan ujian tadi:

  • 5 menit pertama : masih didepan kelas ngrokok santai (sok, biar dikata pinter masuk kelas paling akhir)

  • 5 menit kedua : ngrapihin tempat duduk, dideketin sama sebelah biar gampang nyonteknya)

  • 5 menit ketiga : nulis nama sama nim

  • 10 menit berikutnya : baca2 soal sambil ngupil

  • 10 menit berikutnya : masih baca soal, tapi sekarang ngupilnya pindah lobang satunya

  • 15 menit berikutnya lg : mulai panic, sibuk bersihin keringat, TKTK ( Tengok Kiri Tengok Kanan )

  • 15 menit berikutnya : nganga ngliatin orang2 udah pada keluar, nyumpahin orang2 yg ga mau kasih contekan, berdo’a kepada Sang Pencipta agar diberi wahyu biar bisa ngerjain, tapi akhirnya sadar itu ga mungkin!fiuh… keringat dingin mulai mengalir dengan derasnya!!

  • 15 menit terakhir : MENGARANG BEBAS!!!!!

Dengan bangga saya memberikan kesimpulan bahwa :

==== Ujian IMK Hari Ini Dinyatakan Sukses!!!!====

NB : kesimpulan di atas diberikan dengan tujuan menyenangkan hati diri sendiri!! Harap maklum. Sekian..

09.54

Besok udah UTS?????

Diposkan oleh mRiKi_SiNi

Hemh… ga kerasa besok udah UTS. What???? UTS??? Waduw!! Oke2, itu berarti waktunya begadang, waktunya belajar system kebut semalem. Mungkin itu cara paling efektif untuk saat ini. Ya iyalah, orang kemaren2 ga belajar sama sekali!! Heumh… oke2… semangat2…. Tapi ngomong2 besok ujian apa ya? “pura2 lupa padahal emang ga punya jadwal ujiannya”. Besok ujian IMK alias “Interaksi Manusia dan Kera”!!hehehe… Interaksi Manusia dan Komputer maksudnya. Hemh… sebentar, aku mw inget2 dulu tentang imk (mikir sambil ngupil…..). lama aku mengingat-ingat, masih, dan masih teruz mengingat2, akhirnya sebuah cahaya terang menghampiriku, begitu terang, begitu nyata, ya, aku inget bapaknya nerangin tentang design interface yg ga’ mematuhi etika yg ada, bapaknya ngasih contoh wallpaper game porno…. Oh… begitu sucinya otakku ini… oke stop! Intinya aku ga tau apa2 tentang imk, kuliah2 kemaren aku dateng cuman biar dibilang mahasiswa rajin, tapi kenyataanya nol.

pinter mode : “off”!!

ngupil : “on”!!

Oke2, ga ada kata terlambat buat belajar. Tapi kayaknya aku udah ga telat lagi deh, tapi udah mati suri! Huhuhu… aku teringat bapak ibu dirumah yg senantiasa mendoakan diriku yg hina bina ini supaya sukses kuliahnya, huhuu….maafkan aku bapak, maafkan aku ibu..

Oke! Aku harus bangkit! Udah jam 9 pagi, dan aku belum bangkit dari kasur!humh… serius2, sekarang aku mau donlod film porno dulu, eh salah maksudya materi! Udah sampe uts gini aku belum punya materi!what???? yg bener aja??? Emang sih ga ada kata terlambat, tapi kalo udah gini gimana???

Untuk saya masih bisa ditolelir.. he…

Oke guys (ceiye guys, padahal biasanya dab), oke2 aku ganti. Ok dab (puas2!!!), aku mau kewarnet dulu ya, mw donlod materi nih!! Tapi kayake minjem modem ajha deh…hehehehe…

Sukses buat yg mw UTS!! Mari kita buat kepekan barsama2!! Hahahaha…..