20.29

Hari Itu Udah Ga Spesial

Diposting oleh mRiKi_SiNi

Hemh.... akhirnya setelah sekian lama diriku menghilang aku bisa balik lagi nulis di sini. Maaf, maaf bgt buat semua, apalagi buat mbak muzda yg udah ngasih award ke aku tapi sampe saat ini pun belum aku kerjain...huhu mw gimana lagi mbak, temen blogku masih dikit, jadi mw diterusin ke sapa awardnya??huhuhu sebenernya pengen banget mbak aku ama award itu, tapi mw gimana lagi, temen aja ga punya, mw dikasi sapa?huhuhuhu....maaf mbak maaf...

Sedikit cerita sedikit kata, aku kemaren ngilang karena emang lagi ga sempet banget buat nulis, apalagi buat nulis? Mw ngupil di pagi hari pun aku kerjain pas lagi kuliah...hemh.... oke2, mungkin emang c ga sibuk2 amat, tapi ga tau kenapa emang lg ga pengen gitu buat nulis2. Lagi banyak masalah kali ye...he kayak caleg yg lagi stres gara2 ga kepilih aja....

Oh iya, sekarang2 ini aku lagi suka banget ama lagunya dewiq yg “katakan yang sebenarnya”. Ini ne aku kasih liriknya:

Katakan padaku yg sebenarnya kau mau
Agar aku bisa melanjutkan hidupku
Perasaanku mengatakan kan ada pisah
Tapi mengapa kau menarik ulur hatiku

Jika kau butuh Katakan butuh
Jika kau cinta Katakan cinta

Katakan padaku apa yg harus kubuat
Biar kau bahagia dan aku juga bahagia
Perasaanku mengatakan kan ada pisah
Tapi mengapa kau menarik ulur hatiku

Jika kau butuh Katakan butuh
Jika kau cinta Katakan cinta
Jika berpisah pisahlah saja
Sakit dan perih hanya sementara
(dewiq;katakan yang sebenarnya)

Ga tau kenapa lagu ini ngena banget..hemh... cocok ama suasana hati kali ye... ya begitulah... tapi lepas dari itu semua kita ga boleh terlarut dalam kesedihan, ya ga? Apalagi masih banyak orang2 di luar sana yg sayang ama kita. I believe it...

Ngomongin soal cinta neh, kadang emang apa yang kita lakuin buat orang yang kita sayang ga sebanding dengan apa yang kita dapat. Yah, mungkin orang itu nganggep apa yg kita lakuin buat dia emang yang seharusnya kita lakuin sebagai pacar, jadi jangan ngarepin sesuatu ya sob (dab) kalo kamu2 nglakuin sesuatu buat orang yang kita sayang. Sesuatu yg kita lakuin itu bukan hal yg wah, tapi emang itu udah kewajiban kita kalo kita sayang ama seseorang. Hemh...bener ga ya? Ya gitu deh menurutku... hu jadi sedih deh....

Buat orang2 yang juga lagi seneng lagunya dewiq yg tadi, semangat!!! Ini emang bagian dari proses, dan hidup adalah proses, jadi ya nikmatin ajah!!! Yok cus...
Oke2, mungkin cuman segini aja aku nulisnya. Oh iya, mungkin posting2anku selanjutnya bakal ngebahas tentang tempat2 di jogja! Jadi buat kamu-kamu semua yg bingung kalo malem minggu bingung mau ngajak si do’i kemana, padahal kantong lagi tipis2nya,rajin2 deh kunjungin blog mrikisini!!he promosi....

Truz buat yang punya referensi tempat yg bagus yg belum aku bahas, diterima koq saranya... oke, sampe ketemu di postingan selanjutnya yuach.... salam ngupil!!!

2 komentar:

Muzda mengatakan...

Gi patah hati ya, Q ??
Widih, hohoo ^^ (malah ketawa)

Uhm, tempat asik di Jogja ?
Sejauh ini sih buat aku masih Code, hehee ...

i'disastra mengatakan...

mampir sob, apa kabar nyh ?

Posting Komentar