18.40

Aku dan Hantu Jogjaku

Diposting oleh mRiKi_SiNi

Hemh… di Jogja ga selalu dihiasi dengan hal2 yg nyenengin. Kadang hal-hal yg ga diinginkan selalu aja ada. Dan hal-hal yg ga nyenengin itulah yg bikin hidup kita lebih berwarna, dan hidup ini kurang berwarna kalo kamu belum pernah dikejer ama yg namanya hantu jalanan, yaitu pilosi. Hahahahaha… jadi ceritanya begini….

Semalem itu tu aku keluar ama temenku. Nah, awalnya seh nyantai2 aja. Tapi pas di jalan menuju Bundaran Kridosono itu tampak sesosok makhluk yg sangat mengerikan, wajahnya dipenuhi belatung, dahinya mengeluarkan nanah, hidungnya tampak gumpalan upil menyungging.

Cukup!! aslinya ga gitu2 amat.

Ternyata dia adalah polisi. Hemh.. ada apa ini? Apakah dia akan melamarku? Wa? Punya suami polisi? Duh, betapa senangnya hatiku..

Tiba2 dia menyuruhku berhenti, merasakan gelagat yg g baik aku segera banting kanan, dan seketika itulah sesuatu yg amat besar menimpaku, kejadian yg sungguh menyakitkan motorku. Wa!!!!! Motorku ditabrak dari belakang!!!! Damn!! Hehe kerenkan kata2nya? Balik lg ke motor, huh, dalam hati ini aku kesel seribu bahasa. Ingin rasanya aku segera membawanya ke rumah sakit terdekat, ato paling g ke dukun beranak, tapi apa boleh buat, polisi itu sekarang mukanya udah ga penuh dengan belatung lagi, tapi udah dipenuhi upil, sedang bersiap siap ngajakin balapan.

Insting Rossi ku keluar, dengan motor pinjeman yg aku kendarai aku tancap gas, menyusuri indahnya malam. Sejenak pikiranku tertuju pada sang empunya motor, dia sedang apa ya sekarang? Dimana ya dia? Smalam berbuat apa?

Kambali ke sirkuit, masih di depan aku bersama temanku yg setia mendukungku dari belakang. (buat temenq, gede badanmu tak menghalangi lajunya motorku!!piss!!). ada sampai dua kali aku mengitari bunderan kridosono, bener2 sangat2 memacu adrenalin!! Waow!! Akhirnya dengan kekuatan cinta, temenq yg ada di belakang kentut. Layaknya NOS yg bikin motor jadi kayak pesawat, motorku melaju dengan kencangnya,yg langsung ngebuat kita lolos dari hantu itu.

Hua4x….. buat temenku, thanx ya!hidupku tak lengkap tanpa dirimu. Hahahaha!!!!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

heumh.......

tragedi sepion..

hahaha.....

polisi jugjha emang sepertii itu....anggap ajah angin lallu...,makanya aq juggha g suka ama polisi(masalahnya emang g ad polisi yg seneng ma aq jughaaa.....)

diakhiri teh anget di angkringan seturan...heumh...

keeeerrrrreeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn....^^

Posting Komentar